Miss World 2017 Manushi Chhillar Betah di Indonesia

Jum'at, 23 Februari 2018 - 18:07 WIB
Miss World 2017 Manushi Chhillar Betah di Indonesia
Miss World 2017 Manushi Chhillar Betah di Indonesia
A A A
JAKARTA - Dalam kunjungannya ke Indonesia, Manushi Chhillar Miss World 2017 mengaku betah. Dia merasa Indonesia tidak berbeda jauh dengan negaranya, India. Padahal, ini merupakan kunjungan pertama Manushi ke Indonesia.

"Di sini (Indonesia) tidak jauh berbeda dengan India dan saya merasakan seperti di rumah sendiri," tutur Manushi di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Masyarakat Indonesia yang ramah dan dikenal baik, rupanya berhasil membuat Manushi senang dan ingin terus mengenal Indonesia lebih jauh. "Saya mengenal orang Indonesia ramah, budaya lokalnya di sini beragam dan bikin saya penasaran," ujarnya.

Selama enam hari di Jakarta, wanita cantik ini mendapatkan banyak pengalaman berharga. Hal ini didapatnya bersama rombongan Miss World Organization saat melakukan beberapa agenda. Salah satunya saat meninjau Golden Bridge, proyek Beauty With a Purpose Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng.
Golden Bridge merupakan jembatan penghubung antar dua desa yakni Desa Karya Jaya dan Desa Cigoong di Kabupaten Lebak, Banten.

"I love this country and Indonesia also feels like home. We have long amazing experience in Indonesia," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8442 seconds (0.1#10.140)